Penelitian Ilmuwan ini Mampu Melihat Roh Manusia Melihat wujud roh manusia ke...

Penelitian Ilmuwan ini Mampu Melihat Roh Manusia



Melihat wujud roh manusia ketika sekaratulmaut, atau detik-detik ajal menjemput, rasanya ini mustahil, sulit untuk di terima, tapi menurut berbagai sumber, ini adalah hasil penelitian seorang ilmuan rusia bernama Konstantin Korotkov.



Sebagaimana di kabarkan ilmuan berhasil mengabadikan proses bagaimana roh manusia saat itu bergerak meninggalkan tubuh jelang kematiannya.



Menurut keterangan yang berhasil di himpun, Roh manusia merupakan zat di mana hal ini membuat seseorang menjadi hidup sebagaimana kita ini segala organ dalam tubuh kita bekerja sesuai jenis dan fungsi masing-masing, begitupun apabila roh telah pergi dari jasad manusua maka saat itu juga manusia di sebut mati.



Hal itulah yang selama ini membuat penasaran ilmuan Rusia itu, kemudain di upayakan sebuah penelitian, dengan memanfaatkan seseorang kala itu sudah di yakini hendak meninggal, ia pun memasang sebuah kamera bioelectrography, dan konon ilmuan itu berhasil mengetahui bagai mana roh itu pergi meninggalkan tubuh manusia, menurut hasil penelitianya ini bagian pusar dan pangkal kepala merupakan bagian yang akan pertama kali kehilangan roh semantara jantung merupakan bagian terakhir yang aka ditinggalkan roh sampai ahirnya manusia mati.

Hasil Penelitian Ilmuan Ini Mampu Melihat Roh Manusia

Dalam penelitianya ini Konstantin Korotkov menggunakan n metode visualisasi keluarnya gas,teknik lanjut fotografi Kirlian yang menunjukkannya dengan warna biru kekuatan hidup seseorang yang meninggalkan tubuhnya secara bertahap. Nah apa pendapat kamu mengenai penelitian Ilmuan rusia ini tentang roh yang keluar dari tubuh?

palinganeh.com



0 komentar:

Posting Komentar