Acara Komedi Tanah Air Tidak Lucu, Malah Merusak Moral Anak Bangsa Waktu itu sa...

Acara Komedi Tanah Air Tidak Lucu, Malah Merusak Moral Anak Bangsa



Waktu itu saya melihat acara di tiap

sore hari di stasiun tv swasta setiap

jam 5, saya melihat banyak yang

menurut saya tidak lucu terkadang

lucu nya itu di paksakan saya juga

bingung, mengapa penonton di studio

tersebut pada ketawa ketawa keras

tapi terlihat ketawa nya di paksa, saya

pikir ini adalah acaranya yang tidak

bagus untuk di tunjukkan ke publik

karena memang lawakan nya tidak

seperti jaman dahulu, di jaman warkop

terntunya saya sampai terpingkal -

pingkal untuk tertawa tapi ketika saya

melihat acara komedi - komedi

sekarang tersenyum pun tidak, karena

memang acara lawak sekarang

biasanya hanya menghina dengan

teman nya atau terkadang saya

melihat mereka menghina penonton

nya untuk mencela nya, biasanya

yang di cela orang nya yang jelek, dan

tidak berpenampilan tidak bagus, saya

terkadang kasian mengapa acara

tersebut seperti itu ? Apakah karena

sudah tidak ada pilihan lain, atau

sudah bingung mau membuat skenario

seperti apa, saya liat memang jadwal

acara tersebut tiap hari mungkin jadi

serba terburu - buru dalam

pembuatan nya, terus saya liat ketika

sudah mau iklan ada orang yang botak

lalu teman nya sudah menyiapkan

bedak untuk di gunakan ke kepala si

botak itu, padahal saya tau bahwa

yang botak itu sudah tua mungkin

sudah 30 ++ tapi yang melemparkan

bedak tersebut itu masih muda

palingan saya lihat umurnya masih 20

- 30, apa tidak sopan seperti itu, itu

seperti sebuah penghinaan.

Saya lihat bukan dari acara komedi

saya yang seperti itu tapi saya liat

acara musik yang pagi - pagi saya lihat

seperti itu, mengapa bisa begitu ?

karena memang artis nya sama kok

saya yang sore hari.

Nah ketika sahur di stasiun tv yang

berbeda saya pernah melihat waktu

itu main tebak - tebak an dengan

penonton nah yang ga bisa jawab di

kasih bedak mukanya saya lihat si artis

tersebut tidak menjawab tapi tetap

saja penonton nya terus yang kena

bedak, sungguh aneh melihat nya,

mentang - mentang dia artis dia tidak

menjawab lalu di kenain bedak nya ke

salah satu penonton giliran di kenain

artisnya dia menolak dengan keras

seperti tegas gitu.

Akhirnya saya jadi males melihat tv

indonesia karena acara nya memang

itu - itu aja, saya lebih menonton

acara komedi luar seperti " Friends "

itu menurut saya lucu sekali dari

season pertama sampai terakhir, tidak

ada yang memukul menggunakan

sterofoam tentunya saya lihat .

Menurut saya acara komedi itu lebih

baik kita hilangkan, lebih baik di

gunakan acara - acara bermanfaat

tentunya, saya lihat masih banyak kok

acara - acara yang belum ada di

indonesia yang menurut saya

bermanfaat bagi kita semua, acara

komedia yang masih telihat lucu di

pandangan saya adalah " Standup

Comedy " udah itu aja .

Terima Kasih

geraldprambudi.blogspot.com/2013/07/acara-komedi-di-tanah-air-tidak-cerdas.html?m=1

0 komentar:

Posting Komentar