Misteri "BloddyMary" Hantu Dalam Cermin untuk memanggil “BloodyMary” harus mengu...

Misteri "BloddyMary" Hantu Dalam Cermin

untuk memanggil “BloodyMary” harus mengucap, “MaryWorth,MaryWorth, I believe inMaryWorth” secara berulang-ulang sampai hantu dalam cermin tiba.

SiapakahBloodyMaryatauMaryWorth? OK,urbanlegendini berawal dari kisah berikut.

Suatu ketika, hiduplah seorang gadis muda bernamaMaryWorth. Parasnya sangat cantik. Banyak pemuda yang menaksirnya.

Suatu hariMaryWorth mengalami kecelakaan sehingga wajahnya hancur, tak bisa dikenali lagi. Oleh orang tuanya, ia tidak boleh melihat cermin agar tidak sedih karena wajahnya sudah tak ada bentuknya. Padahal saat masih “sempurna”MaryWorth sering mengagumi wajahnya di depan cermin.

Suatu malam, setelah semua orang di rumah tidur, ia sangat penasaran bercermin.Marypun menuju kamar yang ada cerminnya. Betapa kagetnya ia ketika melihat wajah yang hancur saat berkaca.Marylangsung menghancurkan cermin tersebut dan teriak sekeras-kerasnya.

Saat itulah ia menjadi sangat kecewa dan meratapi wajah cantiknya yang dulu. Aneh,Marylangsung berjalan ke dalam cermin dan tinggal di dalamnya. Ia akan muncul ketika ada orang yang memanggil namanya lewat cermin…dan mengambil mata orang yang memanggilnya.

Cerita ini seolah takhayul belaka. Namun, ada beberapa laporan yang beredar soal penampakanMaryWorth saat mencoba memanggilnya.



0 komentar:

Posting Komentar