Ini Minuman Terbaik Anda Usai Olahraga SEMUAmengira minuman elektrolit yang ber...

Ini Minuman Terbaik Anda Usai Olahraga



SEMUAmengira minuman elektrolit yang berwarna-warna yang terbaik seusai berolahraga. Kendati minuman itu belum tentu buruk, tetapi kenyataannya Anda tak membutuhkannya.

Adapun hal itu seperti diungkap oleh Nancy Clark, MS, RD, ahli gizi olahraga dari Boston. Dia menjelaskan, kendati meminum berenergi pasca-latihan tak begitu buruk, sebenarnya seseorang lebih membutuhkan asupan karbohidrat dan protein seusai melakukan olahraga.

"Mengapa protein? Karena protein bisa membantu memerbaiki robekan atau meregangkan otot-otot, sedangkan kabohidrat memberikan energi yang agar tubuh cepat stabil," katanya, sebagaimana dilansirWomenshealth.

Ditambahkannya bahwa pilihan terbaik sendiri seusai berolahraga ialah memanjakan diri Anda dengan delapan ons susu cokelat rendah lemak. Hal itu karena susu memiliki protein berkualitas tinggi, serta kalsium dan cokelat yang menyediakan karbohidrat agar pembakaran cepat terjadi. Selain itu, jussmoothiebuah dengan tambahan kedelai atau jenis lain dari susulowfatdan yogurt juga merupakan pilihan yang sangat baik.

Untuk mendapat dorongan ekstra, Anda bisa memertimbangkan untuk meletakkan jussmoothieceri dan tart. Pasalnya, studi awal tahun ini menemukan bahwa minuman jenis itu mengandung bahan kimia anti-inflamasi yang membantu melindungi terhadap kerusakan otot dan mengurangi nyeri otot.



-Sam

0 komentar:

Posting Komentar