FarhatAbbas Ancam Pidanakan Al dan El? PengacaraFarhatAbbasakhirnya mulai memik...

FarhatAbbas Ancam Pidanakan Al dan El?



PengacaraFarhatAbbasakhirnya mulai memikirkan tindakan untuk menghadapi ajakan adu jotos yang dilontarkan Anak Ahmad Dhani, Al dan El kepadanya beberapa waktu lalu.

Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, suami dari Nia Daniaty tersebut pun menuturkan jika apa yang dilakukan oleh mereka bisa dikenakan pasal 335 KUHP yang mengacu pada perbuatan tidak menyenangkan.

"Dhani dan anaknya bisa gue pidanain dengan pasal 335 KUHP ngajak gue tinju jika gue tak mau, gue banci! Ungkapnya di media! Sudah jatuh ketimpa tangga." tutur @Farhatabbaslaw, Jumat (22/11/2013).

Selain itu, saat dihubungi oleh wartawan via telepon,Farhatjuga menuturkan alasan mengapa ia tak mau meladeni tantangan tersebut.

"Begini, saya ini kan pengacara bukan petinju, kan dia itu anak kecil 14 tahun. Kayak mereka nantang balapan di jalan tol, nabrak orang mati kan? Saya pikir mereka ini lagi stres. Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka," jawabnya.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan lagi dari Al dan El mengenai hal ini.

Seperti diketahui, pada Kamis (21/11/2013), Al dan El menantangFarhatduel di ring tinju karena kesal pengacara muda itu selalu menghina Dhani di twitter. KalauFarhattak berani adu jotos, Al dan El menyebutnya banci.

"Kalau berani, langsung ketemu saja di ring tinju sama kita. Tinggal pilih mau saya atau El," tantang Al kepadaFarhatsaat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kalau nggak berani berarti sudah ketahuan banci," ketus Al.

0 komentar:

Posting Komentar