Church Of Satan Wawancara Magistra Peggy Nadramia Catatan: Wawancara kami ini b...

Church Of Satan Wawancara

Magistra Peggy Nadramia



Catatan: Wawancara kami ini berusia sekitar lima belas tahun.Kami harap Anda menemukan hal menarik.

Sumber : AngleFire.com



Saya sangat beruntung untuk dapat mewawancarai Ibu Peggy Nadramia The Church Of Satan.

Saya harap Anda menikmati ini .....



Q: Berapa lama Anda menjadi anggota Gereja Setan ?

Peggy: Sekitar 15 tahun.



Q: Apakah Anda punya agama sebelum Anda menjadi anggota gereja setan?

Peggy: Saya dibesarkan sebagai seorang Katolik dan bersekolah di sekolah Katolik.Namun, saya tidak pernah cukup yakin tentang hal Allah , lalu diriku menyatakan athiest di awal remaja saya.



Q: Apa pandangan pribadi Anda tentang agama Kristen?

Peggy: Sementara aku tahu banyak orang yang berharga (termasuk anggota keluarga saya sendiri) yang beragama Kristen, saya menganggap itu destruktif, filosofi anti-kehidupan yang telah menetapkan umat manusia kembali ribuan tahun.



Q: Apakah Anda pernah mendapatkan ancaman dari orang-orang Kristen untuk menjadi setan?

Peggy: Ya.(Menguap)



Q: Apa yang menjadi tugas Magistra di Gereja Setan?

Peggy: A Magistra Setan mengambil tanggung jawab bagi Gereja saat ia melihat cocok - ketika ia melihat sesuatu yang perlu dilakukan, magistra relawan untuk melakukannya, atau menemukan seseorang yang bisa.Kadang-kadang dia mungkin mendapatkan permintaan dari Imam Besar kita, Anton LaVey,

tapi ini adalah permintaan, bukan perintah.Kegiatan biasanya melibatkan perwakilan media massa atau penyaringan dari anggota lain.



Q: Apakah Gereja pernah diasosiasikan dengan Temple Of Set?

Peggy: The Temple Of Set memiliki sejarah, sejak awal tahun 1975, penyebaran menyebarkan kebohongan dan informasi yang salah tentang Gereja Setan dan Anton LaVey.



Q: Apakah Anda berbicara dengan Dr LaVey setiap hari?

Peggy: Tidak setiap hari, tidak.Aku bahkan tidak berbicara kepada ibuku.



Q: Apakah Anda atau Dr LaVey berbicara dengan Charles Manson?

Peggy: No



Q: Apakah Anda secara pribadi berbicara dengan Pendeta Marilyn Manson?

Peggy: Tidak, tapi suami saya, Peter H. Gilmore, telah bertemu dengan dia.



Q: Apakah Anda hadir ketika Dr.LaVey berbicara kepada Richard Ramirez?

Peggy: Tidak ada - itu bertahun-tahun yang lalu, dan itu hanya pertemuan singkat di jalan.



Q: Apakah Anda memiliki pekerjaan lain di luar Gereja Setan?

Peggy: Saya mengedit dan mempublikasikan jurnal horor, Grue.

Saya juga menjalankan perusahaan penerbitan kami, Klitren Productions.



Q: Apa kegiatan anda sehari - hari ?

Peggy: membawa anjing saya ke taman, melakukan beberapa dokumen,menjawab panggilan telepon, faks dane-mail.

Lalu aku biasanya makan.Kita sering memiliki keterlibatan malam dengan setan didaerag daerah lain atau mereka yang datang kedaerahku.

Saya biasanya akan melakukan beberapa pekerjaan di komputer saya antara satu dan 4:00, dan kemudian pergi ke tempat tidur.



Q: Apakah Anda pernah diakui dalam masyarakat umum sebagai setan?

Peggy: Tidak ada - pada kenyataannya, tidak pernah.Aku sangat pandai menghilang / menyamar.



Q: Apakah Anda memiliki anak?

Peggy: No



Q: Jika Anda mempunyaianak, Anda akan membesarkan mereka dalam suasana setan atau membiarkan mereka memilih agama mereka sendiri?

Peggy: Saya tidak berpikir saya bisa membesarkan mereka dalam segala hal TAPI setan "atmosfer," tapi aku pasti akan membiarkan mereka membuat keputusan sendiri tentang agama.



Sekilas Tentang Sosok Peggy Nadramia



Peggy Nadramia adalah editor majalah Amerika dan administrator di Gereja Setan,

ia dikenal sebagai Magistra Nadramia, serta istri kepala gereja saat ini Peter H. Gilmore.

Dia menjadi imam agung pada tanggal 30 April 2002, ketika dia diangkat ke kantor oleh Pendeta Tinggi sebelumnya, Blanche Barton.

Dari bulan Mei 2001, dia telah menjabat sebagai Magistra Templi Rex Gereja.

0 komentar:

Posting Komentar