Wow, Wanita Rusia Ini Dijuluki Wanita Karet Seorang wanita asal Rusia, bernam...

Wow, Wanita Rusia Ini Dijuluki Wanita Karet



Seorang wanita asal Rusia, bernama Julia Guenthel, dijuluki wanita karet karena tubuhnya sangat lentur dan dapat melakukan aksi-aksi yang mengejutkan. Wanita yang memiliki nama panggung Zlata ini bisa memutar tubuhnya terlihat seperti manusia yang dilipat-lipat.



Zlata dapat memutar dan melipat tubuhnya sejak usianya masih empat tahun saat dia bergabung dengan kelas sirkus di sekolahnya. Saat ini dia sedang berlatih untuk persiapan menjadi bintang pertunjukan pada acara International Contortion Convention di Koln, Jerman.



Acara ini akan berisikan sebuah workshop, pertunjukan, dan berbagai acara khusus dengan Zlata sebagai bintang utamanya.



"Setelah saya mulai melakukan hal itu pertama kali saya mulai kecanduan dan saya tahu ini adalah hal yang sangat saya inginkan di sisa hidup saya," kata Zlata, seperti dikutip Mirror, Kamis (5/9/2013).



Tubuh wanita cantik ini sangat lentur dan ia mampu masuk ke dalam kotak yang berukuran 50cm x 50cm. "Kadang-kadang saya merasa tidak nyaman jika harus berpose untuk waktu yang lama dalam pemotretan,” ujar Zlata.



"Tapi saya pikir itu sama saja dengan orang yang duduk untuk waktu yang lama. Otot mereka menjadi kaku. Saya tidak melakukan diet, tapi saya harus melatih otot-otot saya untuk tetap fleksibel,” ungkap wanita berusia 27 tahun ini.

okezone.com



0 komentar:

Posting Komentar