Pria ateis Amerika serang teman sekamar sebab dikira Yesus Gustav Potthoff, pri...

Pria ateis Amerika serang teman sekamar sebab dikira Yesus



Gustav Potthoff, pria mengaku ateis di Kota Orlando, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, Senin lalu menyerang teman sekamarnya lantaran dikira Yesus.

Setelah ditangkap polisi pria 51 tahun itu ingin dibela oleh pengacara yang juga ateis.

"Ini hak asasi saya. Saya diizinkan didampingi orang yang sejenis dengan saya," kata dia dalam persidangan, seperti dikutip surat kabar the Orlando Sentinel.

Polisi menduga Pottoff menyerang teman sekamarnya, Raymond Hernandez, dengan pisau dan cangkir kaca. Dia ditangkap Senin lalu atas tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan.

Menurut laporan polisi, Hernandez mengatakan dia sedang pergi ke dapur untuk mengambil minum ketika Potthoff tiba-tiba melempar cangkir kaca itu ke arah dia, seperti dilansir situs Huffington Post, Rabu (9/4).

Ketika lemparannya tidak kena, Potthoff kemudian menyerang Hernandez dengan pisau mentega.

Hernandez berhasil menghindari serangan itu dan mengatakan kepada polisi Potthoff mengira dia Yesus dan ingin membunuhnya.

Ketika ditangkap Potthoff tidak menyebut Yesus saat disinggung polisi soal laporan teman sekamarnya. Dia malah berkali-kali mengubah cerita.

Polisi menemukan cangkir pecah dan sebuah pisau mentega di lantai ruang tengah kamar mereka sebagai barang bukti. Potthoff kini mendekam di Penjara Orange.



ajak teman mu gabung kesini dengan ketik kode ini distatus mu @#[139445999475390:]

hapus tanda #

0 komentar:

Posting Komentar