Pengumuman kepada seluruh pengguna internet di Indonesia. Pada tanggal 7 April 2...

Pengumuman kepada seluruh pengguna internet di Indonesia. Pada tanggal 7 April 2014, akan terjadi Cyber War (Perang Cyber). Pada tanggal tersebut akan dilakukan serangan secara besar-besaran oleh seluruh Cyber, Hacker, Anonymous dan lain-lain. Yang tergabung dalam komunitas-komunitas atau kelompok besar dari seluruh dunia dengan target sasaran adalah Israel atau website-websitemilik pemerintah Israel.

Aksi tersebut dilacarkan sebagai balasan dari aksi sebelumnya yang dilakuka...n oleh para Cyber atau Hacker dari Israel. Yang telah menyerang atau merusak website-websitemilik pemerintah termasuk website-websitemilik pemerintah Indonesia yang berdomain (go.id) dan website yang berdomain (ac.id). Serangan tersebut memicu terjadinya Cyber War dan kemarahan para Cyber, Hacker dan Anonymous Indonesia. Pada tanggal tersebut kemungkinan besar internet di Indonesia akan mengalami ganguan.

Selama serangan terjadi diharapkan kepada seluruh pengguna internet di Indonesia berhati-hati karena kemungkinan akan banyak virus yang disebar di dunia maya. Belum lagi serangan balik yang akan dilakukan oleh para Hacker

http://ift.tt/1lyizW3

bukti link yang dhack

http://ift.tt/1fLkjdf

http://plazabali.co.id/

http://ift.tt/1lyiB09

0 komentar:

Posting Komentar