44 hari mengerikan bagi Junko Furuta Sungguh tak terbayangkan derita Junko Furu...

44 hari mengerikan bagi Junko Furuta



Sungguh tak terbayangkan derita Junko Furuta, siswi SMA di Jepang yang diculik, disekap, diperkosa, disiksa dan akhirnya dibunuh. Pelakunya anak2 SMA juga, selama 44 hari mereka melakukan tindakan sadis dan amoral yang saya pikir ga ada manusia yang tega melakukannya.



Kejadiannya di tahun 1989, entah apa alasannya hingga Furuta menjadi korban kebiadaban para remaja itu. Selama disekap, dia mengalami 400 kali perkosaan yang dilakukan secara bergilir, juga siksaan lainnya yang dia rasakan setiap hari. Dipukuli dengan berbagai alat, dibakar dengan rokok, sampai dimasukan segala macam benda ke dalam organ vitalnya hingga terjadi pendarahan.



Kondisi Furuta sungguh mengenaskan, bahkan untuk ke kamar mandi saja ia harus merangkak selama satu jam karena seluruh tubuhnya terluka. Dia tak sanggup berdiri, telapak kakinya melepuh, beberapa tulangnya retak akibat hantaman benda tumpul. Ga ada asupan apapun baginya selain air kencingnya sendiri dan kecoa.



Setiap saat Furuta memohon agar siksaan dihentikan, tapi sia-sia. Malah sebuah barbel dijatuhkan diatas tubuhnya sampai isi perutnya keluar melalui mulut dan dubur.



Menjelang hari ke 44, Furuta ga bisa mendengar lagi akibat gendang telinganya pecah. Ia muntah darah, mengalami pendarahan mulut dan telinga, tangannya hancur, serta kondisi mengerikan di bagian tubuh lainnya. Di hari itu, Furuta masih disiksa selama 2 jam tanpa henti dan penderitaannya berakhir di keesokan harinya, Furuta meninggal dunia



0 komentar:

Posting Komentar