Tujuh Tahun Koma, Tukang Jagal dari Israel Ariel Sharon Dikabarkan Tewas Setela...

Tujuh Tahun Koma, Tukang Jagal dari Israel Ariel Sharon Dikabarkan Tewas



Setelah tujuh tahun menderita koma, bekas Perdana Menteri Israel Ariel Sharon akhirnya tewas. Yahudi bengis pembantai umat Islam itu dikabarkan tewas pada Jumat, 2 Agustus 2013 di Rumah Sakit Soroka, Beersheva, Israel.

“Duka mendalam menyelimuti Zionis Israel atau Yahudi. Kabar duka tersebut datang dari Rumah Sakit Soroka, Beersheva, Israel atas tewasnya Ariel Sharon eks Perdana Menteri Israel yang pernah membantai ribuan warga Palestina dan pernah merangsek masuk ke Masjid Al-Aqsa Mubarak,” lapor relawan Indonesia yang berada di Jalur Gaza, Abdillah Onim, Sabtu pagi (3/8/2013) seperti diterimaSI Online.

Sharon tewas setelah lebih dari tujuh tahun berada dalam kondisi koma di rumah sakit. Dia terbaring koma sejak diserang stroke pada 5 Januari 2006. Tim dokter yang merawatnya sudah angkat tangan.

“Kami sudah melakukan tindakan medis yang terbaik buat Sharon tapi ternyata tidak bisa membuat Sharon sembuh. Mohon maaf kami tidak bisa berbuat apa-apa.”

Ariel Sharon menjadi Perdana Menteri Israel dari 7 Maret 2001 hingga 14 April 2006. Selama memangku jabatannya Ariel Sharon telah banyak menghancurkan bumi Palestin.

Warga Palestina mengenal Sharon sebagai seorang jagal. Pada 2000-2002 dia telah membantai lebih dari 9000 warga Palestina saat terjadi perlawanan intifadha pertama. Sharon juga pernah mengacaukan Masjid Al-Aqsa. Bersama tentara Zionis Israel dia melakukan operasi pembakaran masjid tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar