Namaku Andi umurku 22 tahun ,Waktu itu sekitar jam 10 malem aku duduk sendiri di...

Namaku Andi umurku 22 tahun ,Waktu itu sekitar jam 10 malem aku duduk sendiri di teras rumah ,tiba2 Tante Ria (tetanggaku) yg usianya 8 tahun lebih tua dariku menghampiriku dengan senyum manisnya!. Tante Ria memang sangat begitu cantik,walaupun JANDA dan usianya sudah tak lagi muda! Wajar saja kalo aku kaget atas kedatangannya!. Dengan suara lemah lembut tante Ria berbisik kepadaku "Andi ... Maukah ikut dengan tante", Aku pun lantas menanyakan mau di ajak kemana?? "pokoknya di sesuatu tempat yg mengasyikan,, pasti seru deh,tante yakin kamu belum pernah nyoba" ucap Tante ria.

Karena penasaran, akhirnya aku ikut ajakan Tante Ria! Tante ria membawaku ke suatu bangunan yg sepi dan gelap!

Takut dan kebingungan menyelimuti pikiranku. Kira2 jam 22.30 Tante Ria bicara sesuatu yg membuatku sangat KAGET

" Andi maukah malem ini ML sama tante?? " sambil tangannya menggenggam erat tanganku!. Karena ketakutan,akupu n tak bisa bicara sepatah katapun! Dan akhirnya terjadilah ML di malem itu bersama tante Ria!. Ke esokah harinya Tante Ria

datang menghampiriku lagi.

" Gimana Andi, ML tadi malem seru kan?? Pasti kamu blum pernah nyoba? " "Seru apanya tante? Bikin Jantungku mau copot, apa lagi kalo ketahuan warga bisa di tangkep terus di gebukin" jawabku ke tante Ria. " Ya kita harus hati2 donk,jgn sampe ada warga yg melihat! Besuk2 mau lagi g'? " ajakan Tante sambil menggoda! "udah ah Tante aku kapok, ML bikin capek, lama2 aku serangan jantung kalo keseringan ML" aku mencoba menjawab tegas ke tante. " Ya udah deh kalo gitu biar besuk malem tante sendiri aja yg Maling Laptop "

0 komentar:

Posting Komentar