Ternyata tertawa juga dapat mencirikan sifat dan kepribadian seseorang loh. Saya...

Ternyata tertawa juga dapat mencirikan sifat dan kepribadian seseorang loh. Saya kutip dari blognya Raffi Orliya ciri-cirinya kita bisa lihat disini..simak yuukk.



Orang yang tertawa => Saat tertawa dengan ekspresi yang berlebihan, dengan memukul-mukulkan tangannya sendiri, tertawa yang lama. Ini menandakan seseorang memiliki sifat percaya diri, egois, tidak bisa menjaga diri, kritis (suka mengkritik). Kepribadian dirumah biasanya Dia sering menentang, sedikit kurang sopan, namun akan bekerja keras untuk menyelesaikan tugas tugasnya.

Orang yang tertawa => Saat tertawa menutup mulutnya, dan bersuara yang berlebihan. Ini menandakan seseorang memiliki sifat yang sedikit pemalu, sedikit 4L4Y, biasanya cepat lelah jika melakukan sesuatu. Kepribadiannya biasanya mudah tersinggung, dan ia memiliki teman yang setia.

Orang yang tertawa => Saat tertawa sampai keluar air seni, sampai susah berhenti. Ini menandakan seseorang itu bersifat pemarah, kurang percaya diri, tidak bisa mengendalikan diri. Kepribadiannya biasanya setia dengan pasanganya, pekerja keras.

Orang yang tertawa => Dengan suara yang keras dan sering membuat orang tertawa tetapi tanpa respon yang pasti, terlalu berlebihan. Ini adalah ciri-ciri otang sombong, keras kepala, baik sama orang lain. Kepribadiannya biasannya ingin yang praktis, selalu ingin yang terbaik.

Orang yang tertawa => Dengan suara yang kecil dan menutup mulutnya. Ini adalah ciri-ciri orang yang baik, banyak orang yang suka berteman dengannya. Kepribadiannya dia pemaaf, penurut, pemalu.



-ADS-

Gabung Sekarang juga MISTERI FAKTA FENOMENA

STOK TERBATAS

(Dicari Admin yg bisa meramaikan suasana)




0 komentar:

Posting Komentar