ADAKAH ALAM SEMESTA SEBELUM BIG BANG ? 3 peneliti dari institusi Perimeter memb...

ADAKAH ALAM SEMESTA SEBELUM BIG BANG ?



3 peneliti dari institusi Perimeter memberi masukan baru tentang alam semesta. Teori sebelumnya menyebut sebuah Big Bang terjadi, melontarkan isi seluruh alam semesta. Dan terjadi seperti sekarang ini, dari galaksi, bintang dan planet. Bagaimana sebelum terjadinya Big Bang, itu yang dipertanyakan.



Walau cerita Big Bang juga masih sebatas teori saja, karena terjadi pada 13,7 miliar tahun lalu. Dan perkiraan tahun tersebut juga sebatas teori, karena ilmuwan hanya bisa memberikan data dari apa yang mereka lihat.



Menurut para ilmuwan dari Perimeter menyebutkan teori Big Bang mungkin salah. Mungkin alam semesta ini tidak tunggal seperti di satu tempat. Sepertinya mulai mengarah ke dunia paralel. Pendapat mereka, alam semesta kita dikenal dengan 3 dimensi. Bahkan asal alam semesta berasal dari lubang hitam singularitas sebagai pusat alam semesta dalam 4 dimensi. Dibelakang garis horison dianggap sebagai dimensi lain ketika terjadinya Big Bang. Selebihnya bisa dilihat cerita dari 3 ilmuwan ini, pusing garuk kepala dahulu.



obengplus




0 komentar:

Posting Komentar