Kumpulan Kata kata kocak Cak Lontong Humor 1 Saya ingin berbicara tentang masal...

Kumpulan Kata kata kocak Cak Lontong



Humor 1

Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa.

*.Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.

*.Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.

*.Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.

*.Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

Humor 2

Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.

Humor 3

Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

Humor 4

Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.

Humor 5

Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

Humor 6

Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan.. pasangan hidup saya……

Humor 7

Ini dia wejangan koplak ala Cak Lontong:

*.Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.

*.Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.

*.Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.

*.Berhenti juga menimba ilmu,karena ilmu tidak ada di dalam sumur.

*.Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.

Humor 8

Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Bahkan waktu saya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukkan saya bukan orang yang penakut.

Di kampung saya ada sekitar 100 kepala keluarga. Jam 1, kampung saya diserbu geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari. Kepala Keluarga lari.

Saya yang wakil ketua nggak lari…, karena saya wakil ketua geng motor itu.

Humor 9

Saya pernah ditolak sama bank, karena saya dibilang gaptek. Ceritanya, saya ingin bikin akun Twitter dan FB untuk anak dan istri saya. Lalu saya antre di salah satu bank. Sampai di customer service, saya ditolak. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank.

Humor 10

Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Humor 11

Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.

Humor 12

Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.

Humor 13

Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.

Humor 14

Tolong hargai saya. Jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.



-----------------------------------------

ayo masih ada kesempatan Ferroli Indonesia Mau beri pulsa rp.100.000 untuk 2 orang pemenang

caranya gampang.

Like fanpage Ferroli Indonesia

dan lengkapi kata kata dibawah ini



''Budi .......... karna melihat Joko ........... ''



komentar yang paling unik akan admin hubungi untuk pengiriman hadiah

Jawaban ditunggu sampai Besok pagi!



Jangan lupa Like dulu Ferroli Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar